Archive for October, 2013

Paradise

Posted: October 27, 2013 in Tugas Kampus
Tags:

Gue itu tipikal orang yang suka berpergian. Berkelana mencari kesenangan yang fana, memuaskan hasrat untuk bercengkrama dengan alam sekitar. Berikut ini foto-foto yang gue abadikan sebagai hadiah seorang traveller gak seberapa.

Gambar 2 : Bendungan Batu Tegi, Tanggamus, Lampung

Gambar 2 : Bendungan Batu Tegi, Tanggamus, Lampung

Gambar 1 : Bendungan Batu Tegi, Tanggamus, Lampung.

Gambar 1 : Bendungan Batu Tegi, Tanggamus, Lampung.

(more…)

Hantu Online

Posted: October 27, 2013 in Diary
Tags:

Film ini merupakan karya pertama gue di dunia layar tancap. Gue gak bakal lupa sinopsisnya. Yaiyalah, kan gue sendiri script writer-nya. *benerinkerahbaju*

Jadi gini ceritanya: Pada suatu hari ada seorang cewek yang ‘rada’ cakep mempunyai cowok yang katanya ganteng. Cewek ini bernama Mozza. Ucay adalah nama sang cowok. Mereka udah berhubungan lama, hampir 2,5 hari. Na’as, selepas Ucay bermain basket, dia bertemu dengan Mae yang menjadi primadona di sekolah Suzuran. (more…)

Maksimalkan Masa Kecilmu

Posted: October 27, 2013 in Diary
Tags:

Gue punya sepupu yang unyu maksimal. Namanya Qinan. Video ini gue rekam ketika dia lagi asik nyanyi cicak-cicak di dinding. Untunglah, dia masih bisa menyanyikan lagu anak-anak yang dewasa ini patut ditanyakan eksistensinya.

Qinan ini jenis saudara gue yang bisa dibilang bibit unggul. Liat aja tuh, mukanya kebule-bulean. Semakin buat orang pasti bakal bilang, “Duuh, gemeesss deh pipinya.” Yah wajar, saudaranya siapa dulu. #uhuukk (more…)

Family Happy Ever

Posted: October 27, 2013 in Tugas Kampus
Tags:
Picture : Lebaran Idul Fitri 2011

Gambar 1 : Lebaran Idul Fitri 2012

Bagiku, arti keluarga adalah “nyawa” di hidupku. Mereka ada di setiap hembusan nafasku. Ibu dan Bapak adalah tulang rusukku. Merekalah yang menjadi penopang disetiap langkah kecilku. Cinta kasih mereka kepadaku, merupakan karunia terindah yang aku dapatkan di dunia ini. Rasa syukur selalu aku lantunkan kepada Yang Maha Esa atas anugerah ini.

Figur seorang Bapak telah membentukku menjadi pria yang tangguh, tegar, cerdas, bersahaja dan bertanggung jawab. Dia adalah pahlawan di hidupku. Bapak yang penuh pengertian kepada istri dan anak-anaknya. Yang selalu ada disaat aku lelah menjalani hidup sebagai anak rantauan. Orang yang tak pernah lelah untuk mendengarkan keluhanku disini. Loyalitas dan royalitas bapak dalam memenuhi kebutuhanku sangat aku dapatkan serta rasakan.

Ibu. Wanita yang penuh kasih sayang kepada anak-anaknya, ia yang mengajarkan kepadaku cara mencintai, mengasihi, bersyukur dan berterima kasih. (more…)

Masalah Sosial

Posted: October 6, 2013 in Tugas Kampus

Akhir-akhir ini masalah sosial kerap kali muncul di telinga kalian? Banyak acara-acara berita di Indonesia yang suka menyoroti permasalahan satu ini. Sebenarnya apa sih masalah sosial itu? Faktor apa saja yang menyebabkan kejadian absurd ini? Mengapa ini bisa terjadi? Lalu bagaimanakah cara untuk mengatasinya? Simak ulasan dari saya.

Namun sebelum itu, ada seorang ahli sosiolog yaitu Soerjono Soekanto yang berkata bahwa masalah sosial (problem sosial) merupakan segala permasalahan yang muncul di masyarakat, bersifat sosial dan saling berhubungan erat dengan nilai-nilai sosial dan lembaga kemasyarakatan. (more…)

One Hundred of Dreams

Posted: October 6, 2013 in Diary

Saya percaya, mimpi sangatlah berarti bagi kehidupan seseorang. Mimpi pula mampu menjaga passion kita untuk tetap menjadi yang terbaik dan professional di bidangnya. Dengan mimpi, semua akan terasa indah untuk di lakukan. Jika Anda tidak percaya, sudah berapa banyak orang yang memulai kesuksesannya hanya karena mereka gemar bermimpi? (more…)