One Hundred of Dreams

Posted: October 6, 2013 in Diary

Saya percaya, mimpi sangatlah berarti bagi kehidupan seseorang. Mimpi pula mampu menjaga passion kita untuk tetap menjadi yang terbaik dan professional di bidangnya. Dengan mimpi, semua akan terasa indah untuk di lakukan. Jika Anda tidak percaya, sudah berapa banyak orang yang memulai kesuksesannya hanya karena mereka gemar bermimpi?

Karena saya ingin masuk digolongan orang sukses, maka sejak dini saya akan menuliskan mimpi-mimpi besar saya. So, here they’re…

  1. Membiayai orang tua naik haji.
  2. Berwisata bersama keluarga di pantai kuta.
  3. Membelikan rumah untuk orang tua.
  4. Membelikan mobil untuk orang tua.
  5. Sarjana Magister (Kuliah 4 tahun langsung S2).
  6. IPK > 3,5.
  7. S2 di Paris, Prancis.
  8. Lulus tepat waktu.
  9. Menjadi programmer.
  10. Bekerja di Microsoft.
  11. Menikah dengan keturunan chinese. (Amin)
  12. Mengunjungi markas FC Barcelona, Camp Nou.
  13. Berfoto bersama Lionel Messi, Valentino Rossi, Mark Marquez.
  14. Nonton langsung Moto GP di Sirkuit.
  15. Menjadi penulis buku.
  16. Menerbitkan buku sendiri.
  17. Menjadi pembicara di seminar sebagai motivator.
  18. Membuat film layar lebar.
  19. Membeli keju satu kardus.
  20. Membeli kripik pisang rasa cokelat satu karung.
  21. Bisa bermain gitar.
  22. Bisa berenang bolak-balik di kolam renang.
  23. Membeli mobil pribadi sebelum umur 30 tahun.
  24. Membeli rumah sendiri sebelum menikah.
  25. Memperindah blog tempat saya menulis.
  26. Memberi saudara-saudara saya angpao pas lebaran tiba.
  27. Membangun yayasan Al Anbarry.

Kira-kira begitulah mimpi saya. Semoga saya dapat merealisasikan mimpi tersebut dari sekarang. Kunci untuk membuka mimpi-mimpi itu ada 2, yaitu berusaha dan berdoa. “Laki fearless ngomongnya pake aksi!” Oke sekian mimpi indah saya, see you guys!!

Comments
  1. nomer 28 –> berharap saya lebih tinggi dari istri saya kelak nanti

Leave a Reply

