Maksimalkan Masa Kecilmu

Posted: October 27, 2013 in Diary
Tags:

Gue punya sepupu yang unyu maksimal. Namanya Qinan. Video ini gue rekam ketika dia lagi asik nyanyi cicak-cicak di dinding. Untunglah, dia masih bisa menyanyikan lagu anak-anak yang dewasa ini patut ditanyakan eksistensinya.

Qinan ini jenis saudara gue yang bisa dibilang bibit unggul. Liat aja tuh, mukanya kebule-bulean. Semakin buat orang pasti bakal bilang, “Duuh, gemeesss deh pipinya.” Yah wajar, saudaranya siapa dulu. #uhuukk

Walaupun Qinan cuma bisa melafalkan “Cicak, cicak, cicak, dinding” doang sih. Oh iya, video ini diambil pas waktu lebaran 2012, jadi maklum banyak tangan berkeliaran untuk berjabat tangan. 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s